Sabtu, 04 Januari 2014

Kenapa Pemuda?..


By on Sabtu, Januari 04, 2014

Ide awal dari organisasi ini ialah hanya lingkup mahasiswa. Jadi yang menjadi keanggotaan di dalamnya terdiri dari anak-anak mahasiswa dari berbagai kampus yang berdomisili di desa Panunggulan den Sukasari. Tapi, setelah kami diskusikan kenapa hanya mahasiswa, yang lain juga bisa?..

Dari sana akhirnya kami membuat kata "Pemuda" sebagai alternatif. Sebab kata "pemuda" lebih familiar dan siapapun bisa bergabung dan ikut menyumbangkan ide, tenaga, maupun materinya. So, siapapun yang merasa pemuda dan memiliki keinginan yang sama dengan kami, mari bergabung disini.

Kata pemuda tidak mesti masih lajang dan belum menikah. Meski sudah punya anak dan berkeluarga, tidak menutup kemungkinan anda bisa bergabung disini. Sebab yang kami butuhkan adalah "jiwa dan spirit pemudanya..... "

Mari bergabung dengan kami dan kita buat hidup ini lebih bermakna. Dengan demikian, kita akan menjadi manusia yang bermanfaat bagi lingkungan dan generasi masa depan bangsa. 

Pemuda Penggerak Desa

Adalah kumpulan para pemuda atau yang merasa memiliki jiwa muda, semangat muda, dan ingin memberikan yang terbaik kepada kampung halamannya. Di sini kami berbagi apa yang bisa kami bagi, meskipun itu sangat kecil bentuknya. Let's Share, Care, and Inspire...

0 komentar:

Posting Komentar