Sabtu, 04 Januari 2014

Selamat Datang


By on Sabtu, Januari 04, 2014

Assalamu'alaikum wrwb....

Puji syukur kehadirat Allah swt dan Sholawat kepada nabi junjungan kita, Muhammad saw. Bersyukur kita masih diberikan kesehatan sehingga dapat menjalankan rutinitas ibadah. Semoga amal tersebut menjadikan amalan yang dapat menolong kelak di akhirat.

Organisasi ini sengaja dibentuk untuk memajukan desa, khususnya desa Panunggulan dan Sukasari. Ide ini sebetulnya berawal dari dua sahabat yang merasa perlu adanya wadah untuk memberikan manfaat kepada generasi selanjutnya. Ditambah dengan keprihatinan yang saat ini berkembang di masyarakat. jika dibiarkan maka akan merusak mereka.

Untuk itu atas dasar kepedulian dan ingin memberikan manfaat kepada sesama maka kami berencana ingin mendirikan organisasi ini. Sehingga dengan adanya organisasi ini akan memberikan manfaat yang baik serta dampak perubahan dari buruk menjadi lebih baik.

Semoga niat baik ini, allah berikan kekuatan serta kesabaran dalam menjalaninya. Tidak ada daya selain milik-Nya. Kami serahkan semuanya kepadaMu ya rabbi...

Amir H dan Asep B

Pemuda Penggerak Desa

Adalah kumpulan para pemuda atau yang merasa memiliki jiwa muda, semangat muda, dan ingin memberikan yang terbaik kepada kampung halamannya. Di sini kami berbagi apa yang bisa kami bagi, meskipun itu sangat kecil bentuknya. Let's Share, Care, and Inspire...

0 komentar:

Posting Komentar